Aktif di media sosial, perempuan ini diundang Jokowi ke istana, kenapa ya?

16454c

Aktif di media sosial, perempuan ini diundang Jokowi ke istana, kenapa ya?

Teman teman ada cerita menarik ada seorang perempuan yang tiba-tiba di undang Jokowi ke istana hanya karena aktif disosial media, simak detil beritanya hasil liputan Brilio.net – Tidak semua orang punya kesempatan datang ke istana. Jika itu terjadi, maka bisa menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. Apalagi berkesempatan bisa berdiskusi langsung dengan presiden.

Hal ini nampaknya menjadi kenyataan bagi beberapa netizen. Pasalnya, Presiden Jokowi mengundang beberapa pegiat media sosial dari berbagai latar belakang. Pertemuan yang diadakan hari Rabu (27/1) silam ini membahas isu-isu ringan yang beredar di media sosial. Salah satunya soal peristiwa bom Thamrin yang kala itu direspons dengan tagar #KamiTidakTakut di Twitter.

aktif sosial media

“Awalnya mengira undangan itu hoax karena hanya lewat media sosial. Apalagi yang mengundang adalah akun baru,” cerita Nurul Lius kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa ke 0-800-1-555-999, Selasa (2/2).

Lewat diskusi ringan pertemuan yang berlangsung di istana presiden itu berlangsung sekitar satu jam. Sambil makan siang, para pegiat menyampaikan beberapa isu-isu yang sedang hangat di media sosial. Beberapa isu seperti kejadian bom Thamrin kemarin juga sempat dibicarakan. Jokowi bahkan sempat kagum dengan kekuatan media sosial, yang menurutnya sangat ampuh dalam mempengaruhi massa.

“Beliau kagum sama kekuatan media sosial sampai muncul gerakan #kamitidaktakut yang menjadi trending topic di Twitter,” cerita Nurul.

Pertemuan santai yang disertai canda tawa itu juga diikuti beberapa staff presiden seperti juru bicara Johan Budi. Kemudian, dari para pegiat media sosial ada sekitar 25 orang yang hadir. Seperti Deny Siregar, Tomi Lebang, dan beberapa pegiat media sosial lainnya.

Sejumlah pesan pun sempat diucapkan Jokowi kepada para pegiat media sosial. Salah satunya adalah terkait perilaku santun dalam menggunakan media sosial. “Beliau berpesan agar tetap menjaga etika selama menggunakan media sosial. Kemudian kami dari pegiat medsos menimpali agar situs-situs kontroversial agar ditutup saja,” imbuhnya.

Selain itu, Jokowi juga mengatakan akan selalu mendukung kegiatan positif yang ada di media sosial. Seperti memberikan fasilitas bagi mereka yang membutuhkan data-data penting terkait isu-isu di istana.

“Kalau butuh data-data bisa di fasilitasi oleh staff-staff istana. Begitu kata beliau,” sambung Nurul.

sumber : https://www.brilio.net/news/aktif-di-media-sosial-perempuan-ini-diundang-jokowi-ke-istana-160203h.html

 

Ternyata belajar internet itu mengasyikan...apa lagi bisa punya penghasilan 20 jutaan per bulan..sesuatu banget deh.. Tapi gimana caranya untuk belajar ?? klik gambar dibawah ini deh solusinya..untuk dapat Tutorial Gratis selama 1,5 Tahun
BANNER FREE MEMBER

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *



Parse error: syntax error, unexpected end of file in /home/pakekoco/public_html/ba0dfe8f275cd70c893e551c56cde8b47c50d426/promo.php on line 160